Selasa, 10 Desember 2013

Kereta VS Truk BBM Jadi Bahan Tontonan Warga Sekitar yang Penasaran








Jakarta - Berduyun-duyun warga datang ke lokasi tabrakan kereta dengan truk BBM di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jaksel. Mereka ada yang mengambil foto dan video, ada juga yang hanya sekedar ingin melihat siaran TV live.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/12/2013), warga datang dengan berjalan kaki. Mereka kemudian mendekati lokasi melihat pekerja yang tengah memperbaiki instalasi listrik kereta. Sedang bangkai truk dan kereta sudah disingkirkan dari lokasi.

Setelah puas foto-foto, mereka kemudian menghampiri jurnalis televisi yang tengah siaran. Ada yang bersalaman dengan penyiarnya, ada juga yang ingin foto bareng.

Di lokasi, garis polisi masih terpasang. Tapi banyak warga yang melintasi garis itu, sekedar ingin foto. Untuk kereta, jalur commuter line belum berfungsi. Hanya kereta ke luar kota saja yang masih berjalan.

Petugas KAI menggenjot perbaikan. Diperkirakan siang ini kereta commuter line bisa berfungsi normal. Sementara itu arus lalu lintas mengalami ketersendatan. Selain perlintasan kereta juga banyak pengendara yang melambatkan lajunya, sekedar menengok lokasi tabrakan.




                                                            
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Info Terbaru 2013